Singgung Posisi dan Kondisi Man United, Kesan Tuchel di Old Trafford

Eko Isdiyanto Jumat, 29 April 2022 | 06:35 WIB
Reaksi Thomas Tuchel dalam duel Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, London (6/4/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyinggung kondisi dan posisi Manchester United saat ini usai duel keduanya berakhir imbang dalam lanjutan Liga Inggris.

Manchester United menjamu Chelsea pada Jumat (29/4/2022) di Stadion Old Trafford, Thomas Tuchel malah menyinggung posisi dan kondisi lawannya.

Padahal skor imbang 1-1 menutup duel Manchester United melawan Chelsea, bukan raihan yang diharapkan Thomas Tuchel yang bertengger di peringkat ketiga klasemen.

Menghadapai Man United yang berada di posisi keenam, meski menyinggung kondisi lawan saat ini Tuchel enggan untuk meremehkannya.

Tuchel merasa senang bermain di Old Trafford dengan atmosfer luar biasa dan merupakan salah satu panggung terbesar dirinya sebagai manajer.

Baca Juga: Heboh Dikabarkan Meninggal Dunia, Mino Raiola Ternyata Masih Hidup

"Saya sangat senang melawan Man United di Old Trafford. Bagi saya pribadi ini adalah salah satu panggung terbesar," ucap Tuchel dikutip dari Sky Sports.

"Saya datang dengan klub dan tim yang kuat, dan itu cara terbaik untuk tiba. Pertandingan melawan Manchester United akan selalu menjadi pertandingan besar bagi saya.

"Tidak peduli di posisi atau seperti apa kondisi mereka saat ini," imbuhnya.



Source : SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan