Ucapan Ferguson Soal Ten Hag Ini, Bukti Gagalnya Rangnick Pegang Kendali Man United

Eko Isdiyanto Jumat, 29 April 2022 | 09:01 WIB
Ralf Rangnick saat memimpin Manchester United hadapi Brighton dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, 15 Februari 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson secara tak langsung menyentil Ralf Rangnick saat memberi pesan untuk Erik ten Hag.

Sebelum memulai perjalanan dengan Manchester United di awal musim depan, Erik ten Hag lebih dulu mendapat petuah dari manajer legendaris klub, Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson sangat serius dengan sosok manajer kesekian yang akan mengganti perannya di Manchester United sejak memutuskan untuk pensiun.

Menariknya dalam petuah yang disampaikan Ferguson terhadap Erik, sekaligus mengisyaratkan pelatih interim Man United saat ini, Ralf Rangnick adalah sosok yang tak berdaya.

Khususnya dalam menghadapi para pemain Man United hingga membuat pelatih yang sebelumnya disegani ini seolah tak memiliki wibawa sama sekali.

Baca Juga: Singgung Posisi dan Kondisi Man United, Kesan Tuchel di Old Trafford

Hal itu terbukti dengan 'hancurnya' ruang ganti Man United, dan banyak rumor yang menyebut jika para pemain Setan Merah tidak menyukai gaya melatih Rangnick.

Bisa jadi hal tersebut yang membuat Ferguson berpesan agar Ten Hag bisa memegang kendali keseluruhan timnya termasuk para pemain yang bengal.

"Saya harap dia [Ten Hag] mampu melakukan pekerjaannya dengan baik, sebab saat ini klub tengah membutuhkan seseorang yang dapat memegang kendali secara keseluruhan." ucap Ferguson.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan