Ada Apa dengan Park Hang-seo? Mengapa Melempem dan Tak Segarang Dulu

Eko Isdiyanto Jumat, 29 April 2022 | 09:37 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers usai laga melawan Oman, Selasa (12/10/2021). (VFF)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo tak berani menjanjikan medali emas SEA Games 2021 untuk The Golden Star meskipun berstatus tuan rumah di gelaran tahun ini.

Vietnam tentu menjadi favorit peraih medali emas SEA Games 2021, di samping banyaknya lawan termasuk Thailand dan Indonesia dan beberapa lainnya.

Lawan-lawan yang tak asing lagi bagi Park Hang-seo, namun entah mengapa pelatih asal Korea Selatan ini serasa tak enerjik dan optimistis sebelumnya.

Persiapan sudah dilakukan Park Hang-seo, termasuk melakukan uji coba pertandingan melawan timnas Korea Selatan U-20 saat menjalani pemusatan latihan.

Namun, Park Hang-seo merasa tak bisa menjanjikan timnya meraih medali emas SEA Games di gelaran tahun ini dan hanya berjanji tampil lebih baik.

Baca Juga: Ucapan Ferguson Soal Ten Hag Ini, Bukti Gagalnya Rangnick Pegang Kendali Man United

"Saya tidak tahu apakah timnas Vietnam U-23 bisa menjadi juara SEA Games atau tidak. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik." ucap Park Hang-seo dikutip dari Bongda.

Ucapan ini berbanding terbalik saat Park Hang-seo membawa Vietnam merengkuh medali emas SEA Games 2019 Filipina dan sesumbar dengan targetnya hingga 2022.

Kala itu ia bahkan berjanji memberi banyak kesuksesan dan memenuhi harapan para masyarakat suporter sekaligus suporter Vietnam.



Source : Bongda.vn,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan