Baru Kali Ini Bisa Mencetak Gol Jadi Masalah Manchester United

Eko Isdiyanto Jumat, 29 April 2022 | 10:58 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo minta maaf atas amukannya yang melukai bocah yang memiliki gangguang mental usai laga melawan Everton. (https://www.instagram.com/cristiano/)

BolaSylo.com - Di balik hasil imbang Manchester United melawan Chelsea, ada Cristiano Ronaldo yang mencetak gol tapi dianggap sebagai biang masalah.

Berkat satu gol yang dicetak Cristiano Ronaldo, Manchester United terhindar dari kekalahan saat menjamu Chelsea di Old Trafford pada Jumat (29/4/2022).

Pertandingan berjalan sama kuat di babak pertama, sebelum Marcos Alonso membawa Chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-60 namun tak bertahan lama.

Dua menit berselang Cristiano Ronaldo membawa Manchester United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-62.

Setelahnya tak ada lagi gol yang tercipta, skor 1-1 menutup pertandingan sekaligus membuat kedua tim berbagai satu poin tambahan.

Baca Juga: Berawal dari Dapur, Sosok Ini yang Bikin Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool

Meski menjadi penyelamat Man United, Roy Keane justru menyebut Ronaldo sebagai biang masalah dan baru kali ini pemain yang mencetak gol justru jadi biang masalah.

"Jelas Ronaldo adalah masalah besar bagi Manchester United. Dia terus mencetak gol di setiap pertandingan. Itu tidak bagus," ucap Roy Keane dikutip dari Sky Sports.

Dalam sembilan laga terakhir bersama Man United, Ronaldo sudah mencetak delapan gol dan total ia sudah mencetak 23 gol dari 36 laga di semua kompetisi musim ini.



Source : SkySports.com,Talksport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan