Malu, David De Gea Kembali Mengemis ke Para Pemain Man United

Eko Isdiyanto Jumat, 29 April 2022 | 11:57 WIB
Dua pilar Manchester United saat menghadapi Chelsea, Cristiano Ronaldo berpelukan dengan David de Gea. (TWITTER.COM/ERILEY21)

BolaStylo.com - Manchester United ditahan imbang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, lebih dari itu sederet hasil buruk Setan Merah membuat David De Gea malu.

Performa tak konsisten Manchester United musim ini membawa mereka bergelut di papan tengah klasemen Liga Inggris musim ini, hasil ini membuat David De Gea merasa malu.

Manchester United berjuang keras untuk bisa mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan setelah dipastikan kembali puasa gelar.

West Ham United dan Wolves menguntit Man United, The Hammers berselisih dua poin sementara Wolves lima poin dengan jumlah laga lebih banyak ketimbang Setan Merah.

Selain itu tim asuhan Ralf Rangnick ini bakal mengakhiri musim dengan raihan poin paling sedikit sejak era Premier League.

Baca Juga: Baru Kali Ini Bisa Mencetak Gol Jadi Masalah Manchester United

Ditambah jika Man United kebobolan tiga gol lagi disisa laga sekaligus menandakan pertahanan terburuk sejak terakhir kali pada musim 1978-1979.

Termasuk saat melawan Chelsea, Man United sudah kebobolan 52 gol dan hal inilah yang membuat David De Gea merasa malu.

Kiper asal Spanyol ini berharap Man United tak kebobolan banyak di tiga laga sisa Liga Inggris musim ini, ia seolah dipaksa mengemis lagi ke rekan setimnya.



Source : SkySports.com,Manchestereveningnews.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan