Bawa-bawa Kasta Pendidikan, Balotelli Ngamuk Jurnalis Sebar Hoaks

Eko Isdiyanto Sabtu, 30 April 2022 | 06:42 WIB
Mario Balotelli saat memperkuat timnas Italia. (TWITTER.COM/THESCORE)

BolaStylo.com - Mantan striker Inter Milan dan Manchester City, Mario Balotelli sangat marah kepada para wartawan yang menyebarkan berita bohong soal kematian Mino Raiola.

Mario Balotelli tak terima sang agen, Mino Raiola dikabarkan telah meninggal dunia oleh banyak pewarta media internasional, khususnya di Italia.

Berawal dari kabar yang dihembuskan beberapa media Italia terkait kondisi Mino Raiola yang tengah dirawat intensif di rumah sakit hingga akhirnya meninggal.

Kemudian beberapa tokoh jurnalis ternama asal Negeri Sepatu Bot yang juga menyebar berita terkait kematian Raiola, sejumlah media Indonesia juga sempat mengabarkannya.

Namun rumor yang menyebut Raiola meninggal dunia langsung dipatahkan, awalnya dari perwakilan sang agen, lalu Raiola sendiri yang akhirnya turun tangan.

Baca Juga: Peluang Fajar/Rian Hadapi Monster Ganda Putra Indonesia yang Baru di Semifinal

Lewat akun Twitter pribadi, Raiola menegaskan dirinya memang tengah dirawat intenstif di rumah sakit karena satu dan lain hal, namun masih dalam keadana hidup.

Tak pelak kabar hoaks yang dihembuskan media-media ini membuat Balotelli murka, ia menyindir para pewarta yang seharusnya memiliki rasa malu.

Ia bahkan menyebut sejak masih kecil, Balotelli sudah paham dengan cara kerja pewarta media di Italia yang disebutnya hanya menjual omong kosong.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan