Fan Man United Ngamuk! Juluki Ralf Rangnick Si Ular yang Manfaatkan Jabatannya

Reno Kusdaroji Sabtu, 30 April 2022 | 11:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mendapat kecaman dari para penggemar usai menandatangani kontrak sebagai pelatih timnas Austria. (Instagram/manchesterunited)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick dijuluki para penggemar sebagai 'ular' setelah menandatangani kontrak sebagai pelatih timnas Austria.

Ralf Rangnick telah menandatangani kontrak dua tahun sebagai pelatih timnas Austria pada akhir Mei nanti untuk pertandingan Nations League.

Pelatih asal Jerman itu menggantikan Franco Foda yang mengundurkan diri bulan lalu menyusul kegagalan Austria lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

"Saya akan mengambil alih sebagai manajer timnas Austria pada akhir musim nanti," kata Ralf Rangnick dalam unggahan akun resmi Twitter Man United.

"Tetapi akan melanjutkan tugas saya konsultasi saya dengan Manchester United.

"Saya sangat menantikan untuk memainkan peran saya dalam membantu Man United menjadi kekuatan nyata lagi." imbuhnya.

Hal ini berarti Ralf Rangnick akan merangkap jabatan untuk dua tahun mendatang, dengan perannya sebagai konsultan di Old Trafford mulai musim depan.

Mengingat perannya sebagai pelaih Man United akan digantikan Erik Ten Hag mulai musim depan.

Adapun para penggemar Man United sendiri menyambut kabar Ralf Rangnick menjadi pelatih timnas Austria dengan mengritik hingga menghujatnya.



Source : Dailymail.co.uk,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan