Tinggal 1 Poin Juara Liga Spanyol, Real Madrid Lakukan Hal Gila Ini Demi Lawan Man City

Reno Kusdaroji Sabtu, 30 April 2022 | 12:00 WIB
Real Madrid tinggal memerlukan satu poin untuk menjuarai Liga Spanyol, minimal meraih hasil imbang melawan Espanyol di Santiago Bernabeu pada malam ini (30/4/2022). (ANDER GILLENEA/AFP)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memiliki rencana yang berbeda dari biasanya menuju gelar juara Liga Spanyol yang tinggal butuh 1 poin lagi.

Pasukan Carlo Ancelotti unggul 15 poin dari Barcelona dan Sevilla di posisi kedua, memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan perolehan .

Sementara gelar juara bisa didapat dengan minimal meraih hasil imbang melawan tim promosi, Espanyol di Santiago Bernabeu pada Sabtu (30/4/2022) malam nanti.

Hal ini membuat Los Blancos memiliki nyali besar untuk melakukan rotasi besar-besaran untuk laga nanti.

Menurut laporan Diario AS, rotasi besar-besaran ini dilakukan Ancelotti bukan karena menganggap remeh Espanyol.

Melainkan karena El Real memiliki beban ketinggalan 3-4 dari Manchester City dari leg pertama untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan.

Di lini belakang, David Alaba yang ditarik keluar saat laga Man City vs Real Madrid akan absen karena belum sepenuhnya fit.

Eder Militao dan Nacho diskors, jadi kemungkinan Jesus Vallejo akan menjadi starter di jantung pertahanan di samping Ferland Mendy atau Casemiro.

Sementara Rafa Marin, dari Castilla, juga bisa melakukan debut kompetitifnya.



Source : Diario AS,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan