Jawaban Panjang Persija Jakarta Soal Aduan Marko Simic ke FIFA

Eko Isdiyanto Sabtu, 30 April 2022 | 10:41 WIB
Marko Simic mengakhiri kontrak dengan Persija usai mengklaim tidak digaji selama setahun oleh klub (PERSIJA)

BolaStylo.com - Persija Jakarta terancam diadukan Marko Simic ke FIFA, Mohamad Prapanca selaku Presiden klub mengaku tak gentar dan penuh percaya diri hadapi ancaman tersebut.

Kisruh Persija Jakarta dan Marko Simic berawal dari masalah gaji, di mana sang pemain menganggap klubnya belum memberikan hak miliknya selama 12 bulan.

Sementara itu Persija Jakarta menolak pernyataan Marko Simic dan mengklaim tindakan yang diambil sudah sesuai dengan aturan.

Begitu pula yang diungkapkan Mohammad Prapanca saat akan diadukan Marko Simic atas kasus ini ke FIFA, ia menyebbut Persija klub yang taak aturan.

Prapanca juga sedikit menyentil Simic dengan menyebut tidak ada pemain yang lebih besar dari klub, sehingga ia berani menghadapi ancaman itu.

Baca Juga: Media Malaysia Curigai Paulus Firman Tinggalkan BAM Demi Gabung PBSI

"Di seluruh klub di dunia tidak ada satupun pemain yang lebih besar dari klub. Jadi kalau urusan takut atau tidak," ucap Prapanca dalam konferensi pers, Jumat (29/4/2022).

"Itu ada aturan mainnya. Industri bola ini punya aturan main dan kami adalah klub yang taat akan aturan itu. Apa yang disampaikan Simic itu tentunya tidak benar.

"Maka itu kalau seandainya jurnalis sudah membaca pernyataan resmi kami di kanal Persija, yang kami jawab itu sesuai dengan yang kami pahami dan ada dokumennya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan