Mino Raiola Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Sakit Misterius

Eko Isdiyanto Sabtu, 30 April 2022 | 22:02 WIB
Agen sepak bola kenamaan, Mino Raiola. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Agen pesepak bola ternama dunia, Mino Raiola dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB karena sakit.

Kabar meninggalnya Mino Raiola akibat sakit ini dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi.

Setelah sebelumnya Mino Raiola juga dikabarkan meninggal dunia beberapa hari lalu, meski sempat ditepis karena masih berjuang melawan penyakit misterius.

Pihak keluarga menyebut perjuangan Mino melawan penyakit itu seperti memperjuangkan hak-hak pemain yang menjadi kliennya di meja negosiasi.

Pria berusia 54 tahun itu dinilai sebagai sosok yang memberi dampak signifikan di era modern sepak bola lewat para pemain yang menjadi kliennya.

Baca Juga: 3 Tips Makan Aman dan Sehat saat Lebaran, Dijamin Nggak Bikin Badan Melar!

"Dalam kesedihan yang tak terhingga, kami berbagi kepergian agen sepakbola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada," bunyi pernyataan resmi keluarga Mino.

"Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami.

"Seperti kebiasannya, Mino membuat kami bangga dan tidak pernah menyadarinya. Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan