Cristiano Ronaldo Tulis Pesan usai Laga Terakhirnya di Old Trafford, Pertanda Pindah dari Man United?

Reno Kusdaroji Selasa, 3 Mei 2022 | 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brentford dalam kemenangan 3-1 Manchester United di Old Trafford. (TWITTER.COM/DEVILSZONEBR)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo menunjukkan gelagat tak puas di Manchester United dan ingin pindah, namun pesan barunya jadi pertanda baik bagi para penggemar.

Manchester United membantai Brentford 3-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 di Old Trafford, Senin atau Selasa (3/5/2022) dini hari WIB.

Man United unggul cepat lewat gol Bruno Fernandes (9'), penalti Cristiano Ronaldo (61'), dan gol Raphael Varane (72') melengkapi kemenangan manis mereka.

Adapun laga tersebut merupakan pertandingan kandang terakhir Man United musim ini.

Dua laga terakhir Man United di Liga Inggris nanti akan dilakoni di markas lawannya, Brighton (8/5) dan Crystal Palace (22/5) .

Usai pertandingan berakhir, Cristiano Ronaldo turun ke media sosial untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia mendukung di masa sulit tim.

"Sekali lagi, dukungan yang luar biasa dari tribun (penggemar)," tulis Cristiano Ronaldo lewat media sosial miliknya.

"Mari gunakan kesempatan dari pertandingan terakhir kami musim ini di Old Trafford untuk berterima kasih kepada para pendukung kami yang luar biasa.

"Yang mengalami musim yang sulit di sisi kami dan tidak pernah meninggalkan kami. Terima kasih." tegasnya.



Source : Instagram,Theguardian.com,Manchestereveningnews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan