Pesan Manis Cristiano Ronaldo untuk Erik ten Hag, Dijual Man United?

Eko Isdiyanto Selasa, 3 Mei 2022 | 15:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa dirinya tak lekang oleh waktu usai mencetak 18 gol di Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Catatan manis kembali dipersembahkan Cristiano Ronaldo saat membawa Manchester United menggulung Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Selasa (3/5/2022).

Manchester United memetik kemenanga meyakinkan atas Brentford dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Old Trafford dinihari tadi, Cristiano Ronaldo kembali cetak gol.

Satu dari tiga gol Manchester United dicetak Cristiano Ronaldo lewat titik penalti, sekaligus gol di laga ketiga secara beruntun dalam lanjutan Liga Inggris.

Torehan ini sekaligus menegaskan bahwa Ronaldo masih menjadi pemain yang patut dipertahankan Man United untuk musim depan dan selanjutnya.

Bintang Portugal itu seolah menyadari potensi yang masih ada dalam dirinya, Ronaldo menegaskan bahwa ia belum habis meski saat ini usianya tak lagi muda.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tulis Pesan usai Laga Terakhirnya di Old Trafford, Pertanda Pindah dari Man United?

"Saya belum habis." ucap Ronaldo tepat setelah pertandingan selesai di depan kamera yang sedang menyorotnya.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher melihat hal itu sebagai tanda bahwa Ronaldo sedang mengirim pesan untuk manajer anyar Man United, Erik ten Hag.

"Dia mengirim pesan untuk Erik ten Hag." ucap Jamie Carragher seperti dikutip BolaStylo.com dari Mirror.



Source : Sky Sports,Mirror.co.uk,Talksport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan