Juergen Klopp Khawatir Liverpool Alami Mimpi Buruk di El Madrigal

Eko Isdiyanto Selasa, 3 Mei 2022 | 16:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, coba dirayu untuk bertahan di Anfield. (TWITTER.COM/ODDSCHANGER)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp ungkap unek-unek jelang lawatan ke markas Villarreal dalam lanjutan semifinal Liga Champions 2021-2022.

Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas Villarreal untuk menjalani leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu (4/5/2022) dinihari WIB.

Juergen Klopp masih was-was meskipun di atas kertas saat ini Liverpool sudah menapakan satu kaki untuk partai final Liga Champions musim ini.

Mohamed Salah Cs berangkat ke Spanyol dengan keunggulan 2-0, namu Klopp tak mau besar kepala dan memilih untuk waspada dengan kejutan dari Villarreal.

Pelatih asal Jerman ini meyakini dukungan penuh publik Estadio de la Ceramica bakal memberi keuntungan tersendiri untuk skuat asuhan Unai Emery.

Baca Juga: Pesan Manis Cristiano Ronaldo untuk Erik ten Hag, Dijual Man United?

"Mereka akan mencoba untuk memegang penguasaan bola lebih banyak dibandingkan dengan pertandingan leg pertama," ucap Klopp seperti dikutip dari BBC Sport.

"Satu-satunya kekhawatiran saya adalah apa yang akan kami lakukan dan kami harus siap untuk menderita. Tidak untuk tertinggal skor.

"Namun memberikan permainan yang lebih baik. Jika mereka melakukan shooting on target pertama, penonton akan bergemuruh.



Source : bbcsports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan