Kakak Pemain Man United Ini Marah-marah Adiknya Tak Diberlakukan Adil

Eko Isdiyanto Selasa, 3 Mei 2022 | 16:58 WIB
Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, diragukan masa depannya tetap berada di Old Trafford. (TWITTER.COM/TRANSFERCHANGER)

BolaStylo.com - Kakak Jesse Lingard, Louie Scott marah-marah ke Manchester United usai menganggap sang adik tidak diberlakukan adil di laga melawan Brentford.

Manchester United menjamu Brentford di Old Trafford pada Selasa (3/5/2022) dan Jesse Lingard hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Manchester United sebenarnya sukses merengkuh kemenangan dengan skor 3-0, alih-alih Jesse Lingard mendapat kesempatan untuk bermain.

Rangnick lebih memilih memainkan Phil Jones dan Edinson Cavani sebagai pemain pengganti, serta menempatkan Juan Mata untuk starter.

Sementara Lingard tetap hanya dijadikan sebagai penghangat bangku cadangan oleh Ralf Rangnick, dari sinilah kakak sang pemain mencak-mencak.

Baca Juga: Tiga Alasan yang Diyakini Membuat Suzuki Lagi-lagi Cabut dari MotoGP

Diketahui bahwa kontrak Lingard di Old Trafford berakhir pada musim panas 2022 nanti, Louie Scott menuding Man United tak berlaku adil terhadap adiknya.

Hal yang sama berlaku untuk Phil Jones, Edinson Cavani dan Juan Mata, dari sinilah Scott murka terhadap Man United yang tidak bisa memberi sesuatu yang layak untuk Lingard.

Atau sekadar memberi salam perpisahan untuk Lingard kepada para fan Man United, Louie pun menyinggung sederet gelar yang sudah diberikan sang adik untuk klub.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan