Rangnick Iri, Keluhkan Striker Man United Tak Seperti Milik Liverpool

Eko Isdiyanto Selasa, 3 Mei 2022 | 17:49 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022). (TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengeluh para pemain lini serangnya tak seperti milik Liverpool dan Manchester City.

Meski baru saja memetik kemenangan besar atas Brentford, masih ada saja masalah yang diungkapkan Ralf Rangnick terkait tim yang disauhnya saat ini, Manchester United.

Kali ini Ralf Rangnick mengeluhkan stok lini serang Manchester United yang dinilai tak memiliki pemain berposisi striker seperti milik Liverpool dan Manchester City.

Selain mengandalkan Cristiano Ronaldo, Man United sebenarnya memiliki Edinson Cavani dan Marcus Rashford dan Mason Greenwood meski sang pemain saat ini sedang dicekal.

Karena stok pemain berposisi striker Man United itu, Rangnick tak segan membedakan skuatnya dengan milik dua tim teratas Premier League saat ini.

Baca Juga: Kakak Pemain Man United Ini Marah-marah Adiknya Tak Diberlakukan Adil

Liverpool dan Manchester City sama-sama memiliki striker dengan kelebihan masing-masing, bisa dibilang seorang pemain depan modern.

Rangnick pun iri dan meminta Man United menyediakan setidaknya dua pemain baru khusus berposisi striker untuk musim depan.

"Kami butuh setidaknya dua pemain untuk memberikan kualitas lebih kepada tim. Striker modern," ucap Rangnick dikutip dari Goal.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan