Kabar Buruk, 6 Pemain Villarreal Diprediksi Absen Bikin Emery Cemas

Eko Isdiyanto Selasa, 3 Mei 2022 | 19:53 WIB
Pelatih Villarreal, Unai Emery. (TWITTER.COM/CLUBREGISTA)

BolaStylo.com - Unai Emery dibuat ketar-ketir dengan enam pemain andalannya yang diprediksi bakal absen saat menjamu Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022.

Villarreal menjamu Liverpool di Estadio de la Ceramica pada Rabu (4/5/2022) dinihari WIB, Unai Emery patut waspada dengan kebugaran pemain andalannya.

Hal ini tak lepas dari ketertinggalan Villarreal dengan agregat 0-2 setelah menelan kekalahan pada leg pertama yang digelar di markas Liverpool.

Tiga gol tanpa balas minimal menjadi pengantar Villarreal menuju final, namun tentu hal itu sulit untuk bisa diwujudkan jika para pemain andalan absen.

Termasuk salah satunya Arnaut Danjuma yang hingga saat ini menjadi salah satu pemain andalan tak tergantikna Yellow Sub-Marine.

Baca Juga: Rangnick Iri, Keluhkan Striker Man United Tak Seperti Milik Liverpool

"Danjuma juga merasa tidak nyaman. Ia belum berlatih hari ini dengan grup dan besok pagi kita akan melihat apakah ia dalam posisi untuk bermain juga," ucap Unai Emery.

"Yeremy Pino dipastikan absen di laga lawan Liverpool ini. Sebab ia sebelumnya mengalami cedera. Yeremy, memang benar ia mengalami cedera yang akan membuatnya absen," imbuhnya.

Namun beberapa faktor lain bisa membuat Emery yakin Villarreal mampu mengalahkan Liverpool, salah satunya dukungan para suporter.



Source : Theguardian.com,liverpoolecho.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan