Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022 - Ginting Diprediksi Lawan Juara Dunia, Tim Putri Punya Jagoan Baru

Reno Kusdaroji Rabu, 4 Mei 2022 | 09:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berselebrasi saat tampil di babak kedua Kejuaraan Asia 2022, di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Kamis (28/4/2022) (PBSI)

BolaStylo.com - Piala Thomas dan Uber 2022 dijadwalkan berlangsung di Bangkok, Thailand pada 8-15 Mei, Anthony Sinisuka Ginting menjadi pusat perhatian.

Anthony Sinisuka Ginting dkk, berstatus juara bertahan Piala Thomas tergabung dalam Grup A bersama Korea Selatan, Singapura, dan tuan rumah Thailand.

Pada laga pertama, tim thomas Indonesia akan berjumpa Singapura, kemudian dilanjutkan melawan Korea Selatan, dan terakhir Thailand.

Laga pertama melawan Singapura membuat nama Anthony Sinisuka Ginting menjadi pusat perhatian.

Sebab, kemungkinan besar Ginting akan melawan juara dunia 2021, Loh Kean Yew.

Selaku jaura dunia, hampir bisa dipastikan bahwa Loh Kean Yew diplot menjadi tunggal putra pertama dari Singapura untuk melawan Indonesia.

Di sisi lain, Ginting memiliki peringkat tunggal putra tertinggi dari Indonesia (ranking 5).

Oleh karenanya, duel Ginting vs Kean Yew diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan dari duel grup Indonesia vs Singapura.

Beralih ke Piala Uber 2022, tim putri Indonesia juga tergabung dalam Grup A Piala Uber 2022, bersama tim kuat seperti Jepang, Perancis, dan Jerman.



Source : Kompas.com,tribunnews,BolaStylo.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan