Erik Ten Hag Ingin Cristiano Ronaldo Pergi dari Man United? Roy Keane Klaim Itu Tak Logis

Reno Kusdaroji Rabu, 4 Mei 2022 | 10:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa dirinya tak lekang oleh waktu usai mencetak 18 gol di Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Roy Keane mengomentari isu yang mengatakan Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Old Trafford untuk kedua kalinya.

Isu itu muncul pertama kalinya dari gelagat Cristiano Ronaldo sendiri.

Dalam beberapa kesempatan saat Manchester United bermain buruk, Cristiano Ronaldo terlihat kesal hingga emosi.

Posisi Man United di urutan keenam Liga Inggris, terancam gagal mendapat tiket Liga Champions musim depan menambah kuat rumor tersebut.

Apalagi, kedatangan Erik Ten Hag sebagai pelatih anyar Man United musim depan, yang dinilai suka memainkan para pemain muda memperburuk rumor tersebut.

Sebab, rencana perekrutan Erik Ten Hag untuk meremajakan skuad Setan Merah pun tak sesuai dengan usia Ronaldo yang sudah menyentuh 37 tahun.

Meski demikian, CR7 menuliskan pesan melalui media sosial miliknya ditanggapi para penggemar sebagai sinyal positif bertahan di Old Trafford.

Ronaldo, yang mencetak 24 gol untuk Man United musim ini berterima kasih kepada fan yang setia mendukung klub yang sedang mengalami masa sulit belakangan ini.

Adapun Roy Keane ikut mengomentari isu CR7 meninggalkan Old Trafford adalah hal yang tak logis.



Source : Dailymail.co.uk,Monday Night Football
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan