Tanpa Benzema, Cristiano Ronaldo Dinilai Bak Butiran Debu di Real Madrid!

Reno Kusdaroji Rabu, 4 Mei 2022 | 12:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema saat membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017-2018. (https://twitter.com/MadridBaIIers)

BolaStylo.com - Karim Benzema dinilai berjasa besar dalam karier bersejarah Cristiano Ronaldo di Real Madrid oleh beberapa legenda sepak bola Eropa.

Adapun klaim salah satunya berasal dari mantan pemain Real Madrid sendiri yaitu Antonio Cassano.

Bahkan bagi Antonio Cassano, Cristiano Ronaldo 'wajib' mendoakan Karim Benzema dan mengucap terima kasih kepadanya setiap hari.

Sebab Cassano percaya bahwa tanpa Benzema, CR7 dinilai kurang berjasa dan sulit menorehkan sejarah sebagai salah satu pemain terbaik Los Blancos sepanjang masa.

Cassano menggambarkan Karim Benzema seperti sosok Zinedine Zidane, 'maestro sepak bola' yang bermain sebagai seorang penyerang,

Sementara ia menggambarkan Cristiano Ronaldo hanya 'pemanis' untuk mencetak gol dan memastikan kemenangan untuk Real Madrid.

"Dalam sepak bola, tidak hanya soal meraih gelar juara dan mencetak gol," kata Cassano dilansir BolaStylo dari Mirror.co.uk. 

"Zidane hanya mencetak beberapa gol, tapi dia adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah. Gol berguna, gelar berguna, tetapi itu bukan hal mendasar.

"Cristiano Ronaldo harus berdoa di pagi hari dan berkata, 'Terima kasih, Benzema, Anda telah bermain dengan saya'." tegasnya.



Source : Btsport.com,Mirror.co.uk,FootballJOE
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan