Terima Job Sana-sini, Pelatih Man United Bikin Legenda Liverpool Kesal

Eko Isdiyanto Rabu, 4 Mei 2022 | 14:57 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022). (TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS)

BolaStylo.com - Aksi tak jelas Ralf Rangnick menerima tawaran kerja di beberapa tempat dalam satu waktu membuat Jamie Carragher geleng kepala hingga murka.

Pasalnya Ralf Rangnick menerima pinangan sebagai pelatih Austria di masa jabatannya sebagai pelatih interim Manchester United masih belum selesai.

Kontrak Ralf Rangnick bersama Manchester United memang selesai pada akhir musim 2021-2022, Erik ten Hag dipilih sebagai pengganti namun statusnya sebagai manajer.

Akan tetapi, tugas Rangnick untuk Man United belum berakhir meski kontrak sebagai pelatih interim berakhir, karena ia diangkat sebagai konsultan klub.

Di depan Sky Sports, Carragher mengecam keputusan Rangnick karena sikapnya itu merupakan sebuah kesalahan yang cukup fatal.

Baca Juga: Erik Ten Hag Ingin Cristiano Ronaldo Pergi dari Man United? Roy Keane Klaim Itu Tak Logis

Menurut legenda Liverpool ini, Rangnick seharusnya tidak bekerja paruh waktu di Man United dan ia pun menyebut pelatih asal Jerman itu omong kosong.

Karena melakukan dua tugas sekaligus di tempat berbeda tak hanya sulit untuk dilakukan, tetapi juga tidak bisa diterima oleh akal sehat.

"Itu kesalahan. Itu harusnya tidak terjadi. Pelatih Austria seharusnya tidak bekerja paruh waktu untuk Manchester United, itu omong kosong," ucap Carragher.



Source : SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan