Real Madrid Dicela Karena Liga Champions, Modric dkk Ketawa Ngakak!

Eko Isdiyanto Rabu, 4 Mei 2022 | 15:21 WIB
Ekspresi Luka Modric usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga el clasico 2020-2021. (TWITTER.COM/ELEMODRIC)

BolaStylo.com - Kesuksesan Real Madrid mencapai semifinal Liga Champions 2021-2022 dibilang hanya sebuah keberuntungan, Luka Modric pun tertawa mendengar pernyataan ini.

Real Madrid bakal menjamu Manchester City dalam semifinal leg kedua Liga Champions musim ini di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (5/5/2022) dinihari WIB.

Pada leg pertama Real Madrid dipaksa menelan kekalahan dengan skor 3-4, Los Blancos harus mencetak dua gol tanpa balas untuk bisa lolos ke partai final.

Modric dkk baru saja merengkuh trofi La Liga, tentu hal itu menjadi modal berharga saat menjamu The Citizen asuhan Pep Guardiola nanti.

Meskipun kesuksesan mereka melaju hingga partai semifinal dinilai hanya sebagai keberuntungan, padahal tim-tim kuat sudah lebih dulu mereka singkirkan.

Baca Juga: Sadar Real Madrid Bisa Comeback usai Juara Liga Spanyol, Guardiola Lakukan Hal Ini ke Ancelotti

Namun kemenangan atas tim-tim kuat seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) hanya beruntung karena momen istimewa pemain tertentu seperti Karim Benzema dan Modric.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi klub, Modric mengaku ia dan rekan setim yakni para pemain Real Madrid tertawa mendengar klaim tersebut.

"Kami tidak perlu menjelaskan apa pun pada orang-orang yang berpikir demikian, biarkanlah mereka memercayai itu," ucap Modric.



Source : Realmadrid.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan