Kevin De Bruyne Suarakan Ambisi, Real Madrid Harus Ketar-ketir?

Eko Isdiyanto Rabu, 4 Mei 2022 | 15:47 WIB
Pemain Man City, Kevin De Bruyne. (TWITTER.COM/TOISPORTS)

BolaStylo.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne sesumbar timnya akan lebih siap menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam leg kedua Liga Champions 2021-2022.

Duel Real Madrid melawan Manchester City digelar pada Kamis (5/5/2022) di Stadion Santiago Bernabeu, Kevin De Bruyne penuh percaya diri menatap laga ini.

Manchester City sebelumnya sukses memenangi leg pertama dengan skor 4-3, unggul satu gol menjadi modal berharga bermain di markas Real Madrid.

Meskipun belum bisa dijadikan patokan lolos ke final Liga Champions, menariknya ini menjadi kali kedua Man City berjumpa El Real di semifinal.

Kali pertama terjadi di tahun 2016 dan saat itu wakil Inggris dipaksa mengakui keunggulan Raja Liga Champions dari Spanyol.

Baca Juga: Sadar Real Madrid Bisa Comeback usai Juara Liga Spanyol, Guardiola Lakukan Hal Ini ke Ancelotti

Berkaca pada hasil tersebut, Kevin De Bruyne menilai The Citizen saat ini merupakan tim yang sudah lebih siap ketimbang saat dikalahkan Madrid saat itu.

"Saya pikir kondisi kami sekarang sudah lebih baik. Saya ingat ketia kami bermain saat itu, itu bukanlah akhir musim yang baik," ucap De Bruyne dikutip dari laman resmi klub.

"Madrid sangat kuat pada masa itu. Pada akhirnya kami kalah 1-0 dengan gol bunuh diri. Pertandingan membosankan. Sekarang, kami sudah lebih baik," imbuhnya.



Source : Mancity.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan