Dua Sisi Rangnick Soal Ronaldo di Man United, Bertahan atau Pergi?

Eko Isdiyanto Rabu, 4 Mei 2022 | 16:41 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa dirinya tak lekang oleh waktu usai mencetak 18 gol di Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick menilai Cristiano Ronaldo layak bertahan di Old Trafford meskipun keputusan tetap berada di tangan Erik ten Hag.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menjadi pertanyaan besar, meskipun Ralf Rangnick percaya bintang Portugal layak untuk dipertahankan.

Ralf Rangnick merasa tak ada alasan kuat yang membuat Cristiano Ronaldo harus pergi dari Old Trafford, meskipun hal itu tergantung keputusan manajer anyar Manchester United.

Gonjang-ganjing Ronaldo akan dipertahankan atau tidak oleh Erik ten Hag masih menjadi perdebatan bagi para suporter klub berjuluk Setan Merah itu.

Mengingat usianya yang sudah 37 tahun, tapi kontribusi Ronaldo dengan mencetak gol tetap tak terbantahkan seperti saat Man United melibas Brentford dengan skor 3-0.

Baca Juga: Terima Job Sana-sini, Pelatih Man United Bikin Legenda Liverpool Kesal

Satu dari tiga gol Setan Merah berhasil dilesakkan Ronaldo, karena itulah Rangnick percaya sang pemain tetap akan bertahan di Old Trafford musim depan.

"Saya tidak berpikir mengapa itu harus menjadi gelombang perpisahan," ucap Rangnick kepada Stadium Astro.

"Dia masih punya kontrak satu tahun. Dan sejauh yang saya tahu dia akan berada di sini lagi pada musim depan," imbuhnya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan