SEA Games 2021 - Ada yang Ditutupi Pelatih Vietnam Karena Indonesia

Eko Isdiyanto Rabu, 4 Mei 2022 | 19:09 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo tutup-tutupi persiapan timnya jelang duel melawan Indonesia di laga pembuka fase Grup A SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022).

Duel klasik penuh gengsi timnas Vietnam melawan Indonesia tersaji di Stadion San van dong Viet Tri, yang terletak di Phu Tho, Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia di bawah komando Shin Tae-yong sudah menjalani persiapan matang demi SEA Games 2021, termasuk untuk melawan Vietnam.

Pemusatan latihan di Jakarta dan Korea Selatan dilakukan timnas Indonesia secara terbuka bagi umum, namun berbeda halnya dengan Vietnam.

Jelang sehari duel melawan Indonesia, Park Hang-seo menutupi persiapan Vietnam dengan menggelar latihan secara tertutup dan menerapkan protokol pengamanan sangat ketat.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Indonesia Vs Vietnam, Pilar Penting Shin Tae-yong Malah Absen

Hal ini diungkap salah satu media Vietnam, Bong Da yang melaporkan latihan secara tertutup adalah permintaan langsung dari Park Hang-seo.

"Park Hang-seo meminta agar sesi latihan Vietnam U-23 ditutup penuh pada waktu yang krusial sebelum pertandingan pembuka SEA Games," bunyi laporan Bong Da.

"Selama sesi latihan Vietnam U-23 pada sore hari tanggal 3 Mei, banyak petugas keamanan dari penyelenggara SEA Games yang dikerahkan untuk berjaga.



Source : bongda.com.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan