SEA Games 2021 - Media Vietnam Bocorkan Polemik Park Hang-seo

Eko Isdiyanto Kamis, 5 Mei 2022 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo menghadapi tantangan besar pertama di SEA Games 2021 saat melawan Indonesia, satu pemain andalan absen karena cedera.

Belum berlaga di SEA Games 2021, Park Hang-seo sudah dibuat pusing dengan salah satu pemain andalan Vietnam U-23 yang mengalami cedera dan terancam absen lawan Indonesia.

Dilansir BolaStylo.com dari Bongda24.vn, informasi terbaru menyebutkan bahwa striker andalan Vietnam U-23, Nguyen Tien Linh mengalami cedera usai menjalani sesi latihan internal.

Nguyen Tien Linh didiagnosis mengalami ketegangan otot dan terancam menjadi penonton saat Vietnam ditantang Indonesia pada Jumat, (6/5/2022).

Cedera Tien Linh menjadi perhatian besar bagi Vietnam U-23, apalagi dalam beberapa pekan terakhir pemain kelahiran 1997 itu banyak mengalami masalah dengan cedera.

Baca Juga: SEA Games 2021- Shin Tae-Yong Bongkar Kondisi Timnas U-23 Indonesia Sebelum Lawan Vietnam, Ada Keluhan Soal Ini

Cedera itu pula yang dianggap sebagai biang kerok penampilan buruk Tien Linh saat berlaga di Piala AFF 2020, hingga absen di Kualifikasi Ketiga Piala Dunia 2022 melawan Jepang.

Park Hang-seo sejatinya masih memiliki pemain andalan lain selain Tien Linh, yakni Hio Thanh Minh dan Nguyen Van Tung yang juga berposisi sebagai striker.

Selain itu, Hoang Duc juga bisa dimainkan sebagai pengganti Tien Linh di posisi yang sama, mengingat sang pemain memiliki pengalaman berharga di level timnas.



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan