SEA Games 2021 - Pelatih Thailand Sambat Kurang Tidur, Salah Siapa?

Eko Isdiyanto Kamis, 5 Mei 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Thailand, Alexandre Polking (FAT)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-23 Thailand, Alexandre Poelking mengaku kurang tidur jelang melakoni laga perdana di fase grup SEA Games 2021.

Alexandre Poelking mengaku berpikir keras mempersiapkan strategi untuk timnas U-23 Thailand melawan Malaysia dalam laga perdana di fase Grup B SEA Games 2021.

Saking kerasnya berpikir, Alexandre Poelking bahkan dibuat tak tidur selama dua malam sampai ia memastikan Thailand U-23 sudah dalam kekuatan yang cukup.

Kepada Siamsport, sosok yang akrab disapa Mano Poelking itu merasa perlu memastikan kondisi timnya terlebih dahulu sebelum membuat keputusan akhir.

"Kami menaruh banyak determinasi di laga pembuka melawan Malaysia U23, jadi saya banyak berpikir," ucap Mano Poelking.

Baca Juga: SEA Games 2021- Shin Tae-Yong Bongkar Kondisi Timnas U-23 Indonesia Sebelum Lawan Vietnam, Ada Keluhan Soal Ini

"Saya tidak bisa tidur selama 2 malam terakhir dan saya memikirkan beberapa masalah. Saya akan menunggu sampai Thailand U23 memiliki kekuatan yang cukup.

"Sebelum membuat keputusan akhir," imbuhnya.

Lebih lanjut, Mano Poelking merasa susunan pemain dalam timnya belum lengkap karena beberapa pemain andalan belum datang ke Vietnam.



Source : Siamsport.co.th,Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan