SEA Games 2021 - Duel Vietnam Vs Indonesia Diserbu Calo Tiket, 30 Menit Ludes!

Eko Isdiyanto Kamis, 5 Mei 2022 | 16:00 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo pada Konferensi Pers jelang laga lawan Timnas U-23 Indonesia pada Kamis (5/5/2022). (SEA Games XXXI)

BolaStylo.com - Duel Vietnam melawan Indonesia di laga perdana fase Grup A SEA Games 2021 ludes terjual kilat di pasar gelap, calo tiket ketiban untung selangit.

Penyelenggara SEA Games 2021 hanya menjual tiket untuk pertandingan di Grup A, tempat di mana Vietnam selaku tuan rumah bertanding, termasuk melawan Indonesia.

Sementara untuk pertandingan di Grup B yang dilangsungkan di Stadion Thien Truong (Nam Dinh) dibuka secara bebas tanpa menjual tiket demi menambah daya tarik.

Penjualan tiket untuk pertandingan di Grup A dijual dalam dua bentuk, langsung dan online dengan 3 level tiket dengan harga 200 ribu VND, 300 ribu VND dan 500 ribu VND.

Namun harga tersebut semakin meroket setelah banyak dijual di pasar gelap alias melalui calo, tiket laga Vietnam melawan Indonesia di laga perdana ludes dalam waktu 30 menit.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Indonesia Bisa Bikin Vietnam Gregetan di Laga Perdana Karena Ini!

Tiket laga Vietnam melawan Indonesia menjadi paling banyak dijual secara ilegal di pasar gelap dan dibanderol dengan nominal berkali-kali lipat dari harga asli.

Laga kedua tim berlangsung pada Jumat (6/5/2022) dan dianggap sebagai laga terakhir grup, karena animo masyarakat setempat diprediksi bakal tinggi.

Sehingga berapa pun tiket dijual tidak berpengaruh dan bakal terjual dengan sangat cepat, harga tertinggi sejauh ini adalah sepasang stand A di babak semifinal Stadion Viet Tri.



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan