Man United Kini Minim Prestasi, Cristiano Ronaldo Mau Pergi Saja

Eko Isdiyanto Kamis, 5 Mei 2022 | 18:00 WIB
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brentford dalam kemenangan 3-1 Manchester United di Old Trafford. (TWITTER.COM/DEVILSZONEBR)

BolaStylo.com - Kabar mengejutkan datang dari megabintang Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut ingin pergi dari Manchester United usai kini timnya minim prestasi.

Manchester United sepertinya harus rela menghadapi kenyataan jika seandainya Cristiano Ronaldo bakal pergi dari Old Trafford musim depan mendatang.

Performa Cristiano Ronaldo sejak kembali ke Manchester United sebenarnya masih sangat terjaga, berkaca pada torehan gol dari 37 laga musim ini.

Cristiano Ronaldo sukses menorehkan 24 gol di berbagai ajang, namun masa depannya di Manchester United justru menjadi tanda tanya besar.

Kontrak sang pemain kini tersisa satu tahun, namun keberadaan Ronaldo di skuat Setan Merah bisa menjadi lebih singkat ketimbang menunggu kontraknya selesai.

Baca Juga: Dua Sisi Rangnick Soal Ronaldo di Man United, Bertahan atau Pergi?

Apalagi faktor kehadiran manajer anyar, Erik ten Hag yang akan mulai menukangi Man United di musim depan nanti.

Di tambah prestasi Man United yang semakin menurun, hal ini diyakini menjadi faktor utama hengkangnya Ronaldo dari Old Trafford.

The Sun melaporkan bahwa keinginan pergi Ronaldo dari Man United tak lepas dari prestasi Setan Merah yang semakin menurun dan bahkan bakal lebih lama berpuasa gelar.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan