SEA Games 2021 - Pelatih Timor Leste Sebut Indonesia Bukan Tim Terkuat : Kami Bisa Membuat Kejutan!

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 6 Mei 2022 | 07:31 WIB
Pelatih Timor Leste, Fabio Maciel. (Tribun)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas U-23 Timor Leste, Fabio Maciel tampak percaya diri bisa mendapatkan tiket ke semifinal SEA Games 2021.

Timnas U-23 Timor Leste memang menjadi salah satu tim yang pergerakannya cukup berbahaya.

Setelah sempat dihajar habis oleh Indonesia dalam sebuah laga uji coba, Timor Leste tumbuh semakin kuat dan bahkan mampu menumbangkan Malaysia beberapa waktu lalu.

Dengan modal perkembangan anak asuhnya, pelatih Timor Leste, Fabio Maciel tampak percaya diri dengan kekuatan timnya mampu bersaing di fase grup SEA Games 2021.

Timor Leste sendiri diketahui bergabung dengan grup A bersama Indonesia, Vietnam, Filipina dan Myanmar.

Dari kelima tim yang ada di grup A, Indonesia dan Vietnam digadang sebagai tim paling kuat dan akan meraih tiket semifinal.

Namun, Fabio Maciel punya pemikiran berbeda.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Shin Tae-Yong Pede Indonesia Makin Kuat, Pelatih Vietnam Menilai Segini Kekuatan Skuad Garuda

Menurutnya Indonesia dan Vietnam bukan tim paling kuat dan anak suhnya pasti bisa melewati fase grup dan membuat kejutan.

"Saya tidak berpikir Indonesia dan Vietnam adalah tim paling kuat, pasti lolos penyisihan grup SEA Games ke-31. Bagi saya, sepak bola terjadi di lapangan, bukan di lapangan. Kita bisa membuat kejutan," ungkapnya.



Source : vnexpress.net
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan