SEA Games 2021 - Ucapan Pelatih Timor Leste yang Remehkan Indonesia

Eko Isdiyanto Jumat, 6 Mei 2022 | 16:00 WIB
Skuad timnas U-23 Timor Leste di Piala AFF U-23 2022 di Kamboja. (Federasi Sepak bola Timor Leste (FFTL))

BolaStylo.com - Pelatih Timor Leste, Fabio Magrao secara terang-terangan meremehkan timnas U-23 Indonesia untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup SEA Games 2021.

Fabio Magrao punya pandangan tersendiri atas keuatan timnas U-23 Indonesia, baginya skuat Shin Tae-yong bukan lawan terberat di SEA Games 2021.

Posisi Indonesia menurutnya sejajar dengan Vietnam selaku tuan rumah SEA Games 2021, sebaliknya Fabio Magrao sangat percaya diri Timor Leste mengejutkan.

Bagi Magrao, Timor Leste merupakan salah satu tim yang memiliki kesempatan lolos dari fase grup dan melaju ke partai semifinal SEA Games 2021.

Sebelum melihat hasil pertandingan, Fabio Magrao enggan untuk mempercayai kekuatan Indonesia dan Vietnam di SEA Games 2021.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Staf Pelatih Beberkan Cara Kotor Vietnam Obrak-abrik Mental Timnas Indonesia

"Kami punya kecakapan untuk mencapai babak semifinal," ucap Fabio Magrao seperti dikutip BolaStylo.com dari TheThao247.vn.

"Banyak orang yang menilai Timor Leste tidak bermain dengan baik, tetapi saya sangat yakin dengan kecakapan seluruh elemen tim.

"Saya tidak berpikir bahwa Vietnam U-23 dan Indonesia U-23 sebagai dua tim terkuat. Saya juga tidak yakin apakah kedua tim ini akan lolos dari babak penyisihan grup.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan