SEA Games 2021 - Lapangan Vietnam Bikin Pelatih Piala Dunia Ngamuk!

Eko Isdiyanto Jumat, 6 Mei 2022 | 19:00 WIB
Latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan Bai Bang, Phu Tho, Vietnam, Rabu (4/5/2022). (PSSI )

BolaStylo.com - Pelatih kelas Piala Dunia dibuat kesal dengan lapangan yang disediakan panitia SEA Games 2021 Vietnam untuk timnas U-23 Indonesia.

Kondisi lapangan tempat latihan timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021 membuat Shin Tae-yong ngamuk karena dianggap sangat tidak layak digunakan.

Bahkan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu menyebut lapangan yang disediakan Vietnam setara dengan lapangan tingkat sekolah dasar (SD).

Kondisi ini jelas membuat persiapan timnas U-23 Indonesia terganggu, apalagi laga perdana fase grup dihadapkan dengan tuan rumah, Vietnam.

Duel Indonesia melawan Vietnam digelar pada Jumat (6/5/2022) di Stadion Viet Tri, kekesalan pun diperlihatkan Shin Tae-yong.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Serbuan Serangga Vietnam Rusak Fokus Timnas Indonesia

Lewat sebuah video yang diunggah kanal YouTube PSSI, Shin Tae-yong tampak sangat kesal dengan kondisi lapangan tempat anak asuhnya berlatih.

Sebelum itu pelatih kelas Piala Dunia ini juga sudah mengkritik kondisi lapangan yang menurutnya sangat tidak layak dipakai.

Melalui sebauh tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Shin Tae-yong menyebut kondisi lapangan yang diberikan untuk Indonesia sangat parah.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan