SEA Games 2021 - Ejekan Park Hang-seo Soal Kondisi Fisik Timnas U-23 Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 Mei 2022 | 14:30 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo ungkap kelemahan timnas U-23 Indonesia usai kalah di laga perdana fase Grup A SEA Games 2021, kondisi fisik habis di tengah laga.

Duel timnas U-23 Indonesia melawan Vietnam digelar pada Jumat (6/5/2022) di Stadion Viet Tri, skor 0-3 menutup laga dengan kemenangan untuk tuan rumah.

Kesuksesan Vietnam membantai Indonesia ini tak lepas dari kejelian Park Hang-seo melihat kondisi fisik pemain timnas U-23 Indonesia habis di tengah laga.

Tepatnya pada menit ke-60, kondisi fisik Egy Maulana Vikri dkk dinilai sudah menurun drastis dan hal itulah yang dimanfaatkan Park Hang-seo.

Hasilnya tak lama setelah kick off babak kedua, Tien Linh sukses mengoyak jala gawang timnas U-23 Indonesia pada menit ke-54 sekaligus membuka keran gol Vietnam.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Kontra Filipina, Park Hang-seo: Mereka Tak Bisa Mengejutkan Kami!

Disusul Hung Dung pada menit ke-74 dan Van Do pada menit ke-87 menggenapi kemenangan Vietnam dengan skor 3-0 sekaligus membawa malam indah untuk para suporternya.

Kejelian Park Hang-seo memanfaatkan kondisi para pemain timnas U-23 Indonesia terbukti membuahkan hasil, di samping kacaunya permainan skuat Gardua Muda.

Bahkan kehadiran pemain pengganti juga tak memberi dampak berarti, karena permainan timnas U-23 Indonesia masih sama tak ada perubahan.



Source : Bongdaplus.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan