Man City Andalkan Kekuatan Finansial Bujuk Paul Pogba Merapat

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 Mei 2022 | 17:03 WIB
Rumah bintang Manchester United, Paul Pogba dirampok oleh tiga orang saat dirinya membela Manchester United melawan Atletico Madrid di Liga Champions. (https://twitter.com/Sokaonline_)

BolaStylo.com - Kabar mengejutkan menyebut bahwa Manchester City saat ini tengah berusaha mendapatkan gelandang Manchester United, Paul Pogba berbekal kekuatan finansial.

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United habis pada musim panas mendatang, kondisi ini ternyata dipantau benar oleh rival sekota klub, Manchester City.

Paul Pogba memang diyakini bakal segera angkat kaki dari Old Trafford dengan tak memperbaharui kontrak bersama Manchester United.

Kepergian Pogba untuk kedua kalinya dari Teater Impian ternyata mendapat perhatian dari Tetangga Sebelah, Manchester City yang punya rencana.

Pep Guardiola dikabarkan tengah mencari pengganti Fernandinho, setelah sang pemain mengonfirmasi akan meninggalkan Etihad di musim panas mendatang.

Baca Juga: Liverpool Wajib Waspada! Benzema & Ancelotti Catatkan Rekor Fantastis

Mantan manajer Barcelona itu menginginkan pengganti sepadan, dan Pogba dinilai sebagai sosok yang cocok untuk mengisi lini tengah tim.

Meski demikian, Man City terbentur regulasi karena tidak bisa mengajukan penawaran resmi kepada sang pemain hingga akhir musim.

Tentu kondisi yang kurang menguntungkan di saat klub-klub lain sudah bisa dan memungkinkan membahas kontrak dengan sang pemain sejak awal tahun ini.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan