Kondisi Asnawi Mangkualam Usai Cedera Horor, Masih Bisa Jalan Sendiri

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 Mei 2022 | 17:46 WIB
Asnawi Mangkualam dalam pertandingan pekan ke-11 melawan Dejon Hana Citizen pada lanjutan K-League 2022, Minggu (24/4/2022). (YOUTUBE/@ANSANGREENERS)

BolaStylo.com -Kondisi terbaru Asnawi Mangkualam usai mengalami cedera horor hingga dipaksa ditarik keluar saat membela Ansan Greeners dalam lanjutan K-League 2, Sabtu (7/5/2022).

Momen cedera horor yang dialami Asnawi Mangkualam ini muncul saat Ansan Greeners bermain melawan FC Anyang, sang pemain bahkan sempat mendapat perawatan intensif di lapangan.

Kondisi Asnawi Mangkualam usai mengalami cedera sempat menjadi tanda tanya, Cho Min-koo selaku pelatih Ansan Greeners pun dibuat terkejut.

Namun saat ditanya mengenai kondisi sang pemain usai laga, Cho Min-koo mengaku belum mengetahui pasti bagaimana keadaan Asnawi.

Barulah selang beberapa saat setelah itu, melalui video yang diunggah pada akun Instagram resmi klub, Ansan Greeners membagikan kondisi Asnawi.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Debut Perdana Langsung Tumbang, Marc Klok Bilang Begini!

Ansan Greeners sebenarnya mengunggah detik-detik para pemain mereka yang akan meninggalkan stadion tempat bermain melawan Anyang FC.

Namun dalam video itu terselip momen saat Asnawi akan naik ke dalam bis, bek kanan timnas Indonesia itu terlihat bisa berjalan dengan normal dan biasa.

Akan tetapi, kondisi kaki kiri yang mendapat perawatan usai cedera menjadi sorotan setelah berbalut perban berwarna putih.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan