Gemma Owen, Putri Legenda Liverpool yang Dikira Jual Diri di OnlyFans

Eko Isdiyanto Minggu, 8 Mei 2022 | 13:56 WIB
Gemma Owen, putri Michael Owen yang dikira bintang OnlyFans. (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Legenda Liverpool, Michael Owen dibuat geram setelah sang putri, Gemma disebut-sebut sebagai penjaja pose-pose seksi di OnlyFans.

Gemma Owen masih berusia 19 tahun, namun beberapa foto seksi mirip dirinya yang tersebar ke media sosial membuat spekulasi liar berkembang hingga membuat Michael Owen marah.

Padahal foto seksi yang beredar di media sosial merupakan milik gadis glamour bernama Jill yang sudah berusia 23 tahun, namun sejumlah orang percaya bahwa itu adalah Gemma Owen.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Michael Owen dibuat bingung sekaligus khawatir terkait spekulasi liar yang berkembang bisa memengaruhi bisnis yang digeluti sang putri.

Menurut kabar yang beredar, Owen sangat mendukung bisnis pakaian renang milik sang putri yang saat ini sedang dirintis bernama OG Beachewar.

Baca Juga: Hasil Piala Uber 2022 - Partai Keempat Indonesia Hanya Butuh 28 Menit untuk Menang!

Seorang sumber menyebut bagaimana Owen merasa ngeri nama putrinya dipakai secara tidak wajar dan kondisi saat ini harus segera diperbaiki dan diluruskan.

"Michael (Owen) merasa ngeri nama putrinya digunakan secara tidak wajar dan yang dia inginkan hanyalah situasi ini diperbaiki," ucap seorang sumber kepada Daily Mail.

"Ini jelas bukan Gemma di gambar; dia tidak menggunakan OnlyFans , dan hanya pernah digambarkan memakai bikini untuk mempromosikan mereknya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan