VIDEO - Freekick Cristiano Ronaldo Jr, Diklaim Lebih Keren dari Ayahnya

Eko Isdiyanto Minggu, 8 Mei 2022 | 15:19 WIB
Cristiano Ronaldo Jr melakukan selebrasi untuk tim junior Manchester United usai mencetak gol ke gawang Girones Sabat. (TWITTER.COM/THESUNFOOTBALL)

BolaStylo.com - DNA seorang Cristiano Ronaldo benar-benar ada dalam sosok Cristiano Ronaldo Jr, salah satunya diperlihatkan lewat sepakan freekick keras menghujam jala gawang.

Di usianya yang masih 11 tahun, Cristiano Ronaldo Jr berhasil menunjukkan kualitasnya dalam mengeksekusi freekick atau tendangan bebas.

Dididik sedari kecil sebagai generasi penerus, Cristiano Ronaldo Jr secara perlahan membuktikan diri benar-benar memiliki DNA bintang Mancheste United itu.

Lewat sebuah video yang diunggah pada akun Instagram, Ronaldo Jr memperlihatkan kebolehannya saat mengeksekusi sepakan bebas dalam sesi latihan.

Menunjukkan teknik tinggi, Ronaldo Jr bahkan menirukan sepakan khas Cristiano Ronaldo knuckle ball yang merobek dinding pembatas yang ditempatkan di depan gawang.

Baca Juga: Man United Kini Minim Prestasi, Cristiano Ronaldo Mau Pergi Saja

Ronaldo Jr merupakan bagian dari akademi Man United, sosoknya juga pemilik nomor punggung tujuh sesuai dengan nomor yang digunakan Ronaldo di tim senior Setan Merah.

Reaksi beragam fan pun diperlihatkan, apalagi baru-baru ini Ronaldo gagal melakukan eksekusi tendangan bebas yang selama ini menjadi andalannya.

Bola hasil sepakan pria Portugal ini justru melambung tinggi ke atas mistar gawang, sementara itu pujian dari warganet membanjiri Ronaldo Jr.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan