Sales Mobil Langganan Pemain Liga Inggris Bisa Pesan Lewat WhatsApp

Eko Isdiyanto Minggu, 8 Mei 2022 | 15:59 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berpose dengan salah satu mobil koleksinya (TWITTER.COM/TANNDDE)

Bolastylo.com - Kesuksesan pesepak bola salah satunya bisa dilihat dari tunggangan yang dimiliki, Richard Clark merupakan sales langganan pesepak bola Liga Inggris.

Richard Clark bisa dibilang sebagai dealer masuk bagi para pemain yang berkompetisi di Liga Inggris, Aaron Ramsdale dan Kalvin Phillip jadi beberapa di antaranya.

Sejak mendirikan bisnis Premier Sports Solutions pada 2005 lalu, Richard Clark sudah diklaim sudah menjual lebih dari 1000 mobil dari showroom Bournemouth miliknya.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, kesuksesan Richard mendapatkan kepercayaan para pemain Liga Inggris ini tak lepas dari kemudahan memesan mobil idaman.

Banyak klien yang memilih menghubungi Richard dan memesan mobil melalui aplikasi WhatsApp, ketimbang harus mengunjungi kantornya.

Baca Juga: Pesan Manis Cristiano Ronaldo untuk Erik ten Hag, Dijual Man United?

Mulai dari Lamborghini seharga 250 ribu poundsterling yang paling laku, hingga Mercedez G63-AMG seharga 180 ribu poundsterling.

Richard disebut sebagai sosok yang mampu memenuhi permintaan para pesepak bola Liga Inggris, hingga kendaraan kelas atas dan cepat.

Menurut The Sun, Premier Sport Solutions juga merupakan pemasok independen terbesar di Inggris yang sudah dipercaya para pesepak bola ternama Negeri Ratu Elizabeth.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan