SEA Games 2021 - Pelatih Thailand Ditangkap Polisi di Vietnam

Eko Isdiyanto Minggu, 8 Mei 2022 | 18:24 WIB
Pelatih timnas U-23 Thailand pada ajang SEA Games 2021, Alexander Polking (INSTAGRAM/@CHANGSUEK)

BolaStylo.com - Kejadian cukup menarik dialami pelatih timnas U-23 Thailand, Alexander Poelking saat menggunakan jasa ojek online di Vietnam tanpa helm.

Gara-gara aksi sosok yang akrab disapa Mano Poelking itu, polisi setempat Vietnam sampai menangkap dan memberhentikan ojek online yang ditumpanginya.

Kejadian ini terjadi saat Alexandre Poelking berniat menuju tempat latihan timnas U-23 Thailand yang tengah berjuang di SEA Games 2021 Vietnam.

Tepatnya saat Poelking menyewa ojek online untuk pergi ke Stadion Thien Truong, pria asal Brasil itu disebut sedang buru-buru menuju ke stadion.

Menyaksikan duel laga pembuka fase Grup B SEA Games 2021, Sabtu (7/5/2022) meski ditangkap namun polisi tidak memberi surat tilang atau membawa Poelking ke kantor guna pemeriksaan.

Baca Juga: Kekalahan Indonesai di SEA Games Berujung Konflik, Shin Tae-Yong Disindir Pedas Sosok Ini

"Polisi lalu lintas menangkap basah Alexandre Polking di jalan raya. Polking kedapatan tidak menggunakan helm saat berkendara," tulis laporan Zingnews.

"Meski begitu, tidak ada tindakan tegas yang diberikan kepada Polking akibat kesalahan tersebut," imbuhnya.

Laporan Zingnews bahkan menyebut jika polisi yang menangkap Poelking berbalik memberi bantuan agar ia sampai tepat waktu ke stadion duel Singapura melawan Laos digelar.



Source : Zingnews.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan