Piala Thomas 2022 - Belajar dari Laga Korea Vs Thailand, Jonatan Christie Dkk Wajib Waspadai Sosok Ini

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 9 Mei 2022 | 07:38 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Tim bulu tangkis Indonesia tampaknya harus mewaspadai beberapa pemain dari tim bulu tangkis Thailand dalam laga kedua Piala Thomas 2022.

Setelah sebelumnya berhasil menang 4-1 atas Singapura, tim bulu tangkis Indonesia akan bertarung menghadapi Thailand di laga kedua fase grup Piala Thomas 2022, Senin (9/5/2022).

Menjelang laga menghadapi Thailand, tim bulu tangkis Indonesia tampaknya harus lebih waspada dengan wakil Thailand di sektor tunggal putra.

Jika menilik dari laga Thailand menghadapi Korea sebelumnya, skuad Negeri Gajah Putih itu berhasil mencuri poin dari Korea dari sektor tunggal.

Dalam laga yang berlangsung pada Minggu (8/5/2022), Thailand memang kalah dengan skor tipis 2-3 dari Korea, namun mereka berhasil mencuri poin pertama.

Tunggal putra utama Thailand, Kunlavut Vitidsarn sukses membabat tunggal putra senior Korea, Heo Kwang Hee straight game 21-14, 21-16.

Sayangnya, kemenangan Kunlavut itu gagal diteruskan rekan senegaranya di beberapa partai berikutnya.

Ganda putra Thailand, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong berakhir menelan kekalahan di tangan Kang Minhyuk/Seo Seung Jae.

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Kevin Sanjaya Dapat Dukungan Romantis dari Sang Kekasih, Netizen Ikut Gemas!

Charoenkitamorn/Yordphaisong tumbang di tangan Kang/Sep dengan skor ketat 20-22, 15-21.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan