Hasil Piala Thomas 2022 - Tunggal Putra Andalan China Pontang-panting Hampir 2 Jam, Algeria Dibabat Habis Viktor Axelsen Dkk!

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 9 Mei 2022 | 11:51 WIB
ilustrasi Piala Thomas ()

BolaStylo.com - Dua laga perdana fase grup B Piala Thomas 2022 berlangsung dengan situasi yang sangat jauh berbeda.

Laga perdana grup B yang berlangusng pada Senin (9/5/2022), menyuguhkan dua duel antara tim China vs Prancis dan tim Denmark vs Algeria.

Meski sama-sama dimulai pada pukul 9.00 waktu setempat, dua pertarungan itu berjalan dengan tempo yang jauh berbeda.

Tim Denmark yang menurunkan jajaran tunggal putra terbaiknya berhasil lebih dulu meraih kemenangan atas Algeria.

Viktor Axelsen yang turun sebagai tunggal putra pertama, hanya butuh waktu 20 menit untuk menumbangkan wakil Algeria, Youchef Sabari Medel dengan skor 21-9, 21-11.

Hal tak jauh beda juga dilakukan oleh Anders Antonsen di partai kedua.

Tunggal putra terbaik kedua Denmark itu berhasil menaklukkan Mohamed Abderrahime Belarbi dalam kurun waktu 24 menit dengan skor 21-5, 21-8.

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Teka-teki Nasib Shi Yuqi Terpercahkan, Dihukum Berat Federasi China Akibat Tragedi Tahun Lalu

Kemenangan kembali diraih Denmark di partai ketiga lewat tunggal putra mereka, Hans-Kristian Solberg Vittinghus yang menumbangkan Adel Hamek dengan skor 2113, 21-14 dalam kurun waktu 33 menit.

Di sektor ganda putra, pasangan Denmark Mathias Christiansen/Anders Skaarup Rasmussen juga hanya butuh waktu 25 menit untuk menumbangkan lawannya.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan