Saat Isi Kepala Pep Guardiola Cuma Ada Liverpool, Kena Skak Fan Man United

Eko Isdiyanto Selasa, 10 Mei 2022 | 07:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan Man City, Manchester, Selasa (3/5/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola saat ini sedang tak bisa mengeluarkan Liverpool dari dalam isi kepalanya sampai-sampai kena skak jurnalis fan Manchester United.

Usai terlempar dari peta persaingan di Liga Champions 2021-2022, Pep Guardiola melampiaskan 'kekesalan' pada Liverpool yang kini menjadi pesaing terdekat peraih gelar Liga Inggris.

Meskipun diketahui Liverpool baru saja kehilangan poin-poin kritis dan membuat Manchester City di ambang meraih gelar Premier League musim ini, namun Pep Guardiola seolah masih tak terima.

Mantan manajer Barcelona dan Bayern Muenchen itu menilai semua publik Inggris lebih memilih mendukung Liverpool dalam persaingan meraih gelar juara, ketimbang memilih Man City.

Bahkan saking percaya akan pemikirannya itu, salah seorang jurnalis yang mewawancarainya dikira Pep Guardola juga seorang fan Liverpool.

Baca Juga: Jangan Nuntut! Man City Tak Minta Guardiola Menangi Liga Champions

Hingga akhirnya Pep kena skak oleh jurnalis tersebut, setelah ia mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar Manchester United dan bukan Liverpool.

"Semua orang di negara ini mendukung Liverpool, media dan semuanya," ucap Guardiola dalam sesi konferensi pers usai laga Man City melawan Newcastle United.

"Setelah kejadian hari Rabu, anda pasti girang dengan penampilan itu (lawan Newcastle). Soal hasil dan skornya?" tanya seorang jurnalis yang diketahui bernama James.



Source : bolastylo.bolasport.com,beIN SPORTS
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan