Sir Alex Ferguson Biang Kerok Cristiano Ronaldo Absen di Liga Champions?

Eko Isdiyanto Selasa, 10 Mei 2022 | 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo bersama Sir Alex Ferguson saat masih di Manchester United. (TWITTER.COM/101GREATGOALS)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo di ambang absen bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya selama 19 tahun terakhir gara-gara Sir Alex Ferguson.

Absennya Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim depan tak lepas dari performa Manchester United di kompetisi domestik musim ini.

Kekalahan Manchester United dari Brighton dalam lanjutan Liga Inggris membuat posisi skuat berjuluk Setan Merah tak masuk dalam zona Liga Champions.

Kepastian ini membuat Ronaldo akan absen di kompetisi yang pertama kali diikutinya pada 2003 juga bersama salah satu raksasa Premier League, Manchester United.

Hal ini juga tak lepas dari campur tangan Sir Alex Ferguson yang meminta Ronaldo kembali ke Old Trafford pada awal musim lalu setelah dikaitkan dengan Manchester City.

Baca Juga: VIDEO - Freekick Cristiano Ronaldo Jr, Diklaim Lebih Keren dari Ayahnya

Performa Man United yang tak menunjukkan kualitasnya seperti dulu juga memiliki andil besar dalam absennya Ronaldo di kompetisi sepak bola tertinggi Benua Biru itu.

Merosotnya performa Man United memunculkan isu bahwa sang pemain akan segera hengkang meski menyisakan satu tahun kontrak dan kini Sir Alex Ferguson disebut kembali beraksi.

Menurut laporan Mirror, manajer legendaris Man United ini kembali turun tangan untuk meminta Ronaldo bertahan di Old Trafford setidaknya sampai kontraknya habis.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan