VIDEO - Ganda Thailand Mencoba Tengil Saat Kevin Sanjaya Tampil Cool

Eko Isdiyanto Selasa, 10 Mei 2022 | 10:04 WIB
Aksi pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo saat latihan perdana tim Thomas Cup Indonesia. (Humas PBSI)

BolaStylo.com - Pasangan Kevin Sanjaya/Bagas Maulana cukup menarik perhatian di ajang Piala Thomas 2022 melawan ganda Thailand yang sempat mencoba tengil pada Senin (9/5/2022).

Bagas Maulana menjadi pasangan anyar Kevin Sanjaya di saat Marcus Fernaldi Gideon tengah menjalani masa pemulihan pasca melakukan operasi di Portugal.

Berhadapan dengan pasangan muda Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeratsakul tak membuat Kevin Sanjaya/Bagas Maulana gentar.

Pasangan baru ini bahkan tampil impresif dan menunjukkan kelas mereka sebagai pebulu tangkis ganda putra papan atas dunia.

Kevin/Bagas yang saat ini juga telah mendapat julukan Kebas mampu menyudahi perlawanan wakil Thailand lewat straight game dengan skor 24-22, 21-11.

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Sempat Hilang Kesadaran, Ada Apa dengan Jonatan Christie?

Kemenangan ini sekaligus membawa Indonesia unggul 3-1 atas Thailand saat pertandingan masih berlangsung sekaligus memastikan langkah skuat Garuda ke perempat final Piala Thomas 2022.

Terlepas dari itu, terdapat momen menarik yang ditunjukkan Kevin Sanjaya saat pasangan Thailand mencoba tengil di depannya.

Momen ini terjadi di penghujung gim pertama saat perolehan skor 20-20 dan pasangan Thailand berhasil mendapat kesempatan memenangi gim tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan