Piala Thomas 2022 - Main Setengah 1 Pagi, Vito Kalahkan Thailand dalam Kondisi Mengantuk

Eko Isdiyanto Selasa, 10 Mei 2022 | 10:43 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengalahkan Jia Wei Joel Koh pada partai kelima Indonesia vs Singapura di babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 8 Mei 2022. (MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Di balik kesuksesan Shesar Hiren Rhustavito selaku tunggal putra Indonesia yang memetik kemenangan di laga terakhir melawan Thailand, ada rasa kantuk yang dilawannya.

Bertanding sebagai wakil terakhir Indonesia saat bermain melawan Thailand, Shesar Hiren Rhustavito bermain di Selasa (10/5/2022) pagi WIB.

Vito sukses memberi satu kemenangan Indonesia atas Thailand sekaligus memastikan kedudukan menjadi 4-1 setelah mengatasi perlawanan Sutthikom Thammasin.

Duel yang berlangsung selama 39 menit itu disudahi Vito dengan skor akhir 21-19, 21-14 dan menjadi catatan impresif baginya di ajang Piala Thomas 2022.

Bagaimana tidak, kemenangan itu ditorehkan Vito dalam kondisi fisiknya yang sudah menurun karena bertanding melewati batas jam istirahat.

Baca Juga: VIDEO - Ganda Thailand Mencoba Tengil Saat Kevin Sanjaya Tampil Cool

Dilansir BolaStylo.com dari Antara, Vito juga mengaku sudah berada dalam kondisi mengantuk saat bermain pukul 00.30 pagi WIB di Thailand.

"Secara fisik memang sudah ngantuk karena biasa tidur paling larut jam 11 (malam). Tapi ini setengah satu [00.30] baru main," ucap Vito.

"Untungnya tidak jadi beban, karena teman-teman juga tetap dukung sampai terakhir. Ini bentuk kerja sama tim yang bagus," imbuhnya.



Source : antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan