Piala Uber 2022 - Skor Matahari Diciptakan Febri/Amalia saat Menggilas Jerman

Eko Isdiyanto Selasa, 10 Mei 2022 | 12:47 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma, saat menghadapi Vimala Heriau/Margot Lambert pada partai kedua Indonesia vs Prancis di babak penyisihan Grup A Uber Cup 2022 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 8 Mei 2022. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Torehan impresif ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat melibas wakil Jerman di Piala Uber 2022 pada Selasa (10/5/2022).

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil membawa Indonesia unggul dengan skor 2-0 atas Jerman lewat kemenangan atas ganda putri Linda Efler/Emma Moszcynski.

Menariknya Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi sukses mengalahkan wakil Jerman dengan skor matahari, 21-11 dan 21-2 mengikuti jejak Komang Ayu Cahya Dewi.

Tampil dominan sejak awal pertandingan, Febriana/Amalia sudah unggul jauh di awal gim pertama dengan skor 7-2 dan menutup interval gim pertama dengan 11-7.

Dominasi berlanjut usai interval gim kedua, hingga Febriana/Amalia unggul dengan skor jauh 18-10 dan menutup gim pertama dengan 21-11.

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Main Setengah 1 Pagi, Vito Kalahkan Thailand dalam Kondisi Mengantuk

Gim kedua tak berubah dan semakin membuat wakil Jerman merana, bagaimana tidak Febriana/Amalia hanya memberi dua poin untuk ganda putri Eropa itu.

Menutup interval gim kedua dengan unggul 11-1, setelahnya mengamankan pertandingan dengan skor akhir 21-2 sekaligus membawa Indonesia unggul 2-0 atas Jerman.

Indonesia saat ini unggul 4-0 setelah Nita/Lanny juga sukses memetik kemenangan atas Jerman, langkah ke babak selanjutnya pun bisa dikunci lebih cepat.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan