Ultah ke-52, Shin Tae-yong Dipalak Anak Asuhnya Pizza dan Durian

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Mei 2022 | 07:00 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya dalam latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 1 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Di tengah-tengah menemani perjuangan timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong selaku pelatih berulang tahun yang ke-52, para pemain beri kejutan kecil.

Usai menjalani latihan pada Rabu (11/5/2022) Shin Tae-yong mendapat kejutan berupa guyuran air mineral dari para anak asuhnya.

Bukannya memberi hadiah, para pemain timnas U-23 Indonesia malah meminta Shin Tae-yong untuk mentraktir dalam edisi ulang tahunnya.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Shin Tae-yong mengaku 'dipalak' pizza dan durian oleh para pemain sebagai traktiran yang ringan.

Mengingat kondisi masih dalam turnamen SEA Games 2021 dan fokus pun masih harus terjaga untuk gelaran turnamen olahraga dua tahunan ini.

Baca Juga: Hasil Piala Thomas 2022 - Sempat Tertinggal 0-11, Kento Momota Berakhir Tragis di Tangan Lee Zii Jia

"Karena masih dalam turnamen SEA Games, jadi traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain meminta untuk ditraktir pizza dan durian," ucap Shin Tae-yong.

Menariknya, Shin Tae-yong ternyata juga merupakan penggemar buah durian meskipun diakui buah ini mengeluarkan bau yang aneh.

Namun menurutnya, ketika dimakan durian memiliki rasa yang enak dan ia pun tampak senang jika disuruh mengonsumsi durian.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan