Transfer Pembalap, Joan Mir Lempar Kode untuk Honda Janjikan

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Mei 2022 | 08:56 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, saat merayakan kesuksesan mendapat podium ketiga pada MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand, Teruel, Spanyol, Minggu (12/9/2021). (TWITTER.COM/SUZUKIOFFICIAL)

BolaStylo.com - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Joan Mir lempar isyarat agar Honda mau merekrutnya imbas cabutnya Suzuki dari MotoGP mulai tahun depan.

Jelang MotoGP Prancis 2022 pada Minggu (15/5/2022) Joan Mir secara terang-terangan meminta dijadikan sebagai partner Marc Marquez di Repsol Honda.

Bahkan saking percaya dirinya, Joan Mir mengklaim mampu menjelma sebagai rekan setim yang kompetitif bersama Marc Marquez untuk Repsol Honda.

Hal ini menambah daftar pembalap yang diisukan gabung Honda setelah pembalap andalan Yamaha, Fabio Quartararo yang dikaitkan lebih dulu.

Meski demikian, Motosan mengabarkan jika keinginan Joan Mir bergabung dengan Honda bukan karena keputusan Suzuki yang cabut dari MotoGP mulai tahun depan.

Baca Juga: Perkara Latihan, Thomas Tuchel Tak Peduli Dibenci Para Pemain Chelsea

Mir bukanlah nama baru yang dikaitkan dengan Honda, sosoknya bahkan dari 2021 sudah disebut-sebut layak sebagai pasangan Marc Marquez.

Sebagai bentuk promosi diri sendiri, Joan Mir menilai dirinya merupakan pembalap yang tidak memiliki kekurangan apapun.

"Tentu saja saya berani. Saya mengatakan ini karena dia menelan semua orang yang berani berbagi garasi dengan dia," ucap Joan Mir.



Source : Motosan.es
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan