SEA Games 2021 - Ada Saja Alibi Filipina Sebelum Digilas Indonesia

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Mei 2022 | 12:43 WIB
Laga Myanmar vs Filipina di Grup A SEA Games 2021, Selasa (10/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam. (TWITTER @AFFPRESSE)

BolaStylo.com - Norman Fegidero selaku pelatih timnas U-23 Filipina mengaku anak asuhnya kelelahan jelang duel melawan timnas U-23 Indonesia dalam lanjutan fase Grup A SEA Games 2021.

Filipina bakal melakoni laga terakhir fase grup SEA Games 2021 melawan Indonesia, namun Norman Fegidero menilai anak asuhnya tidak dalam kondisi yang fit.

Selama menjalani pertandingan fase grup, Filipina sukses melumat Timor Leste dengan skor 4-0, kemudian imbang melawan Vietnam dan kalah dari Myanmar (2-3).

Hasil itu membuat Filipina mau tidak mau harus bisa mengalahkan Indonesia, demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Akan tetapi kondisi kurang meyakinkan tim berjuluk The Azkals ini diungkap oleh Fegidero, menurutnya misi mengalahkan Indonesia sangat sulit.

Baca Juga: Hasil Piala Uber 2022 - Indonesia Gugur Diwarnai Wakil China yang Keteteran Hadapi Bilqis Prasista!

Hal itu tak lepas dari kondisi para pemainnya yang dinilai sudah sangat kelelahan usai tiga kali bertanding selama enam hari.

"Vietnam masih yang terkuat di SEA Games, nomor satu di Asia Tengagra. Hari ini kami kalah karena ini pertandingan ketiga kami dalam enam hari terakhir," ucap Fegidero.

"Di babak kedua pemain kami mengalami cedera dan keram. Itu alasan kami kalah. Saya yakin Vietnam akan lolos sebagai juara Grup A.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan