Sudah Dibelikan PSSI Tiket Pesawat, Satu Pemain Naturalisasi Tiba Akhir Pekan Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Mei 2022 | 12:58 WIB
Jordi Amat saat masih membela tim Liga Belgia, KAS Eupen. (INSTAGRAM/@KASEUPENOFFICIAL)

BolaStylo.com - Dalam waktu dekat satu pemain naturalisasi Indonesia bakal tiba di Tanah Air, menurut rencana PSSI datang pada Sabtu (14/5/2022).

Calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat dilaporkan bakal tiba ke Tanah Air dalam waktu dekat sesuai dengan klaim yang diumumkan PSSI.

Melalui keterangan resmi, PSSI menyebut Jordi Amat akan mengunjungi dua tempat dan salah satunya di Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia.

Apalagi jika bukan mengurus persyaratan untuk mempercepat proses naturalisasi, setelahnya rumah sakit menjadi tujuan kedua Jordi Amat.

Bukan tanpa alasan, Jordi akan melakukan medical check-up di rumah sakit tersebut sebelum bergabung dengan timnas Indonesia.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Ada Saja Alibi Filipina Sebelum Digilas Indonesia

"Rencananya, salah satu pemain yang akan dinaturalisasi, yakni Jordi Amat, akan tiba di Jakarta pada Sabtu (14/5) ini," bunyi pengumuman PSSI.

"Tiket penerbangan dari Bandara Internasional Barcelona, Spanyol, menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pun sudah ada di tangan," imbuhnya.

Selain Jordi Amat, Sandy Walsh juga disebut-sebut akan berkunjung ke Indonesia meskipun informasi ini belum dapat dipastikan kapan waktunya.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan