SEA Games 2021 - Egy Minta Timnas U-23 Indonesia Fokus Tak Buat Kesalahan, Bisakah?

Eko Isdiyanto Jumat, 13 Mei 2022 | 06:00 WIB
Egy Maulana Vikri nampak mengikuti latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 1 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kondisi siap tempur ditunjukkan Egy Maulana Vikri jelang duel timnas U-23 Indonesia melawan Filipina dalam lanjutan fase Grup A SEA Games 2021.

Duel timnas U-23 Indonesia melawan Filipina digelar pada Jumat (13/5/2022) Egy Maulana Vikri meminta para pemain untuk fokus tak membuat kesalahan sendiri.

Kemenangan memang wajib diraih timnas U-23 Indonesia saat berhadapan dengan Filipina, hal ini tak lepas dari perolehan poin Egy Maulana Vikri dkk.

Skuat asuhan Shin Tae-yong baru mengoleksi 3 poin dari dua laga, satu kali kalah dan satu kemenangan ditorehkan timnas U-23 Indonesia.

Karena itulah Egy meminta untuk semua para pemain yang akan bertanding untuk fokus agar tidak melakukan kesalahan sendiri yang merugikan.

Baca Juga: Hasil Piala Thomas 2022 - Pasangan China Sukses Dibuat Frustasi, Ahsan/Kevin Akhirnya Pecah Telur!

"Kami fokus ke tim sendiri untuk bagaimana agar kami bisa bermain sebaik mungkin dan bisa mengalahkan Filipina," ucap Egy dikutip BolaStylo.com dari laman resmi PSSI.

"Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi. Bagi saya, itu adalah satu di antara taktik pelatih. Saya harus mengikutinya karena saya juga harus menjaga diri saya.

"Masih ada banyak pertandingan ke depan. Dalam dua partai terakhir babak penyisihan, kami harus menang. Jadi, saya harus bugar dan beberapa teman juga sudah mulai bugar.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan